FIRST LOVE Eps.1 - Part 5

Untuk pertama kalinya, Nanda menyimpan satu cerita. Bersama Levi, Nanda bisa bebas tertawa, merajuk, dan bicara apa adanya. Levi itu bagaikan segara tanpa riak. Tenang, tapi selalu memberikan keyakinan bahwa segala sesuatu bisa terjatuh tertelan ke dalamnya.
Sore harinya tiba-tiba Levi muncul di teras rumah Nanda. Cowok itu bawa mobil jazz warna silver.
“Sorry, kalo kedatanganku mengganggu.” Nanda yang lagi baca novel, sempat terkesima dengan kedatangan Levi yang begitu mendadak.” Sore ini kamu nggak ada kan?”
“ Nggak! Nggak ada! Tapi... kamu tau alamat rumah aku dari siapa?”
“ Emangnya aku nggak punya inform yang bisa aku tanyain?” sahut Levi.
Nanda terdiam.” Tapi aku ganti baju dulu, ya?”
Nanda menggigit bibir, dan menimbang-nimang, sebenrnya dia  ingin pergi berdua saja dengan Levi. Tapi dia hanya bingung menolaknya. Sepanjang perjalanan, Levi hanya diam tanpa bersuara sama sekali. Kemudian Levi membelokkan mobil ke jalan kecil yang di hiasi rimbun pepohonan di sisi kiri dan kanan, dan berhenti di satu sisi. Sedangkan Nanda tidak mau bertanya lagi. Akhirnya Levi mau buka suara.
“ Nda!” Levi meraih Nanda dan memeluknya kuat-kuat. “ Nanda, apa kamu mau pacaran denganku?” Nanda tersentak.
“ Apa!”
“ Sebenernya, aku suka padamu sejak pandangan pertama. Kamu mau jadi pacar aku?”
“ Eee... Tapi! Tapi kosekwensinya, Lev. Kalo mereka tau kita jadian bisa runyam jadinya.” Jelas Nanda.
“ Kalo mereka tau, itu malah bagus! Jadi, nggak ada lagi yang beri aku ini, itu. Seketika Levi menggenggam kedua tangan Nanda.
“ Nda, please... “ bisiknya dengan nada memohon.
Nanda menatap wajah Levi begitu dekat. Perlahan ia mengangguk, ia akan menjadi orang pertama yang paling dekat dengan Levi.
Saat melihat embun di pagi hari, berjalan dan menebarkan pesona yang dimilikinya. Hawa dingin, rasanya tak percaya kalau kemarin malam cowok yang pernah di anggapnya galak dan angkuh itu telah menjadi kekasihnya.
“ Pagi, mungil.” Sapa Levi dengan senyum merekah, terlihat bahagia.
“ Pagi,” sahut Nanda.
“ Apa kabar, gadis mungilku?”
Nanda menoleh. “ Baik kok.
Diam – diam Levi mengamati gadis itu di sebelahnya.  Ternyata tetap sama tidak berubah. Tetap seperti Nanda yang dia kenal. Levi sangat bersyukur. Ia tak salah memilihnya menjadi kekasihnya. “ Kita berangkat sekarang?”
Nanda mengangguk.
Sekarang baru jam delapan pagi, tapi sepertinya satu kampus sudah tahu,  termasuk Syifa, Anika, Megha, Kimmy. Kalo mereka sih nggak masalah  jika mereka jadian. Tapi gadis-gadis lain itu pada penasaran, ingin tahu seperti apa sih tipe cewek yang di sukai Levi itu. Pacarnya cantik atau tidak. Ternyata! Ketika Levi menggandeng gadis yang bersamanya.
“ Ha! Apa nggak salah Levi pilih gadis itu. Gila banget ih! Cantik juga nggak, tapi kok Levi mau sih pacaran sama tuh  gadis.” Ucap salah satu suara sinis.
Ada yang menatapnya dengan sorot aneh, ada yang syirik, ada yang marah. Tak ada satu pun dari mereka yang suka melihat jadian Levi dan Nanda, kecuali teman-temannya. Apalagi Titan cs nggak usah di tanya, jelas saja mereka tidak suka. Dan itu membuat mata mereka menatap semakin lebar.
Kabar bahwa Levi telah memilih seseorang untuk menjadi kekasihnya memang sudah menyebar. Semua ingin tahu, yang jelasnya sih gadis-gadisnya kalau cowoknya sih masa bodo dengan masalah itu. Karena, gadis-gadis yang lebih cantik, dan manis dari Nanda jumlahnya bejibun. Makanya ada isu bahwa Nanda ( Levi di cuci otak sama si Nanda), tidak mungkin gadis seperti Nanda bisa mendapatkan cowok secakep dan semanis Levi dengan gampang.
Jelas Nanda jadi sewot di tuduh yang enggak-enggak, kalau Levi sih tak peduli, tetap santai dan nggak mau ambil pusing. Apalagi ia nggak di rugikan dengan tuduhan. Ternyata Levi sendiri ternyata telah memperhitungkan tindakan mereka. Dia tahu ada yang sedang di rencanakan dengan Titan, Sonya, dan Viola.
“ Nanda, brengsek kamu! Beraninya dia merebut pujaan hatiku. Brengsek!” teriak Titan dalam hati. “ Lihat aja, akan aku balas kamu, aku akan menghancurkanmu.

Nah ini Eps. 2 First Love Klik Disini

Tidak ada komentar: