Mobil Terbaru Tahun 2012 Untuk Pasar Indonesia

Mobil Terbaru Tahun 2012 Untuk Pasar Indonesia, Trend Mobil, Bursa Mobil. Seperti apakah pasar mobil di Indonesia tahun 2011 hingga tahun 2012 mendatang? Apakah mobil terbaru yang akan keluar tahun 2011/2012 dan bisa merebut penggemar otomotif mobil di Indonesia. Informasi blog berita terbaru mau buat tulisan mengenai mobil terbaru 2011 2012 di Indonesia. Hanya sekedar catatn pribadi untuk melengkapi postingan blog. Hanya catatan topik mengenai mobil terbaru 2011 2012 di Indonesia


Gambar Mobil Terbaru Chevrolet Captiva

Mobil Tebaru 2011 2012 Di Indonesia

Adalah GM Indonesia yang rencananya akan meluncurkan mobil terbaru Chevrolet Captiva. Mobil terbaru Chevrolet Captiva merupakan mobil yang bermesin bensin terbaru di Indonesia International Motor Show pada bulan Juli. Mobil terbaru Chevrolet Captiva sekarang ini masih akan merumuskan berapa kisaran harga yang cocok untuk mobil barunya tersebut.

Dari sumber Network and Business Director PT GM Indonesia Chee Sing Cheong harga mobil Chevrolet Captiva terbaru nampaknya akan sedikit berada di atas Captiva SS yang sudah dibanderol harga sebesar Rp 313 juta.

"Harganya Pasti akan kompetitif," ujarnya sambil diiringi senyum di Sheraton Senggigi Beach Resort, pulau Lombok, provinsi Nusa Tenggara Barat, pada hari Jumat tanggal 1 Juli tahun 2011.

GM sampai saat ini tengah melakukan diskusi dengan pihak leasing untuk menentukan kisaran harga mengenai mobil Captiva yang pas. "Harganya berada di kisaran Rp 320-350 juta," katanya lagi.



Detil mengenai All New Captiva

Yang paling menarik dan menonjol untuk diperhatikan mengenai mobil Captiva terbaru adalah pada bagian yang ada didepan mobil New Captiva, lengkap dengan bumper depan yang telah disempurnakan, penutup mesin, lampu depan berikut dengan lampu
kabutnya.

Mobil New Captiva juga telah dilengkapi dengan velg (alloy wheels) yang memiliki ukuran 17 inci, dengan ukuran ini akan memberikan kesan yang sporty pada mobil New Captiva.

Sedangkan pada bagian interior mobil New Chevrolet Captiva baru memiliki konfigurasi yang sangat fleksibel hingga mencapai 7 tempat duduk. Selain dari pada itu, mobil New Captiva kini hadir dengan menggunakan tata ruang yang semakin user-friendly lewat penambahan ruang untuk menyimpan barang.

Hal ini juga termasuk dalam fitur unggulan yang lainnya dan jadi yang pertama di kelasnya pada mobil New Captiva adalah adanya sistem rem parkir yang dapat dioperasikan secara elektrik sehingga akan lebih memudahkan pengemudi.

Bukan hanya itu, mobil New Captiva juga memberikan ruang lebih yang terdapat pada konsol tengah ( yaitu diantara pengemudi dan penumpang yang ada didepan) dan bisa digunakan untuk penyimpanan barang lainnya. Fitur2 yang lain adalah mencakup sistim audio 3D Surround Sound (SS).

Mobil New Captiva ini mengusung pada mesin bensin 2.4 L dengan memakai konfigurasi empat silinder segaris lewat tehnologi double overhead camshafts (DOHC) dengan Double Continuously Variable Cam- Phasing (DCVCP).

Mesin mobil New Captiva ini juga mampu menghasilkan tenaga yang maksimum sebesar 171 PS pada 6.400 rpm dan torsi maksimum sebesar 225 Nm pada 4.800 rpm. Penyaluran tenaga ini akan disalurkan ke roda melalui transmisi GM Tiptronic (Khusus AT) 6 percepatan.

Mesin mobil New Captiva ini juga memiliki fitur ECO ( yang terdapat pada transmisi otomatis), dimana dengan fitur ini dapat diprogramkan untuk membantu menghemat konsumsi bahan bakar. Fitur ECO ini dapat dinyalakan lewat sebuah tombol yang terdapat di sebelah tuas transmisi.


Untuk warna mobil New Captiva yang tersedia di Indonesia adalah warna Auburn Brown, Alphine White, Black Sapphire, Royal Gray dan Sterling Silver.


Mobil Terbaru 2012

Mobil Terbaru 2012 Di Indonesia

Mobil Terbaru Honda Accord

Mobil Terbaru  2012

Mobil Terbaru Toyota Corolla

Tidak ada komentar: