Menjadi Pribadi Yang Menarik

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhxyHLgJJU8Z_L3AoC6mY22Us5ED_F3KqlWOHcmxv10yedStdLtuMhJCjjliWq6R-XI2fZhTxePJOIxHpz2G06HsACAgZCQ9PzbxG4UTKEx8Ok3Au7HmVtht7BsdqTeF1IOWxwH7xS7PLtr/s1600/Cara+Menjadi+Pribadi+Yang+Menarik+Dan+Menyenangkan.jpg
Kadang kita menemukan seseorang yang kita kenal, yang begitu menyenangkan,hingga membuat kita merasa nyaman dan merindukan kehadiran orang itu. Bisadibilang orang semacam ini memiliki daya tarik bagi orang lain. Daya tarikmerupakan kualitas istimewa yang ada pada sesorang dan membuat keterpesonaanpada orang lain. Seperti misalnya bunga, alat untuk menarik lebah. Namunkabar gembiranya, kita semua dapat menjadi orang yang selalu dirindukanseperti itu. Daya tarik dapat ditumbuhkan. Anda dapat menciptakan getaranpositif yang dapat melingkupi Anda. Sebuah aura positif yang dapatditimbulkan dari perhatian, kasih sayang dan rasa hormat. Anda dapatmengikuti beberapa tips menumbuhkan daya tarik dibawah ini.
 
Berikan Kebaikan Tanpa Pernah Menghitungnya

Tuhan itu maha pemurah. Ada pepatah mengatakan lebih baik memberi dari padameminta. Birikan kesediaan yang tulus untuk berbagi dengan orang lain. Dalamkehidupan sosial, orang cenderung memberi dan beramal semata-mata demimemuaskan ego. Namun sebenarnya, memberi dengan ikhlas dapat menumbuhkanperasaan positif. Belajarlah memberi tanpa mengharapkan imbalan, perasaanyang datang dari hati akan menumbuhkan kepuasan dan kesenangan.

Hidup Dalam Kerendahan Hati

Kerendahan hati merupakan perwujudan dari kebanggaan hati, tapi penggantidari membanggakan diri sendiri pada yang lainnya. Amal, toleransi dankerendahan hati memiliki nilai yang tinggi. Kerendahan hati dan kedamaiansaling bertautan. Percayalah pada diri sendiri, dan singkirkan keinginanuntuk selalu membuktikan pada orang lain. Sementara orang berusaha untukrendah hati, mereka harus menghentikan sikap egois, itu sebuah proses yangmutlak dan membangun.

Kemurnian

Keyakinan menarik hati. Keyakinan dan kesabaran merupakan kondisi awal darisebuah ketertarikan atau daya tarik.

Penuh Minat

Apa yang kita katakan pada diri sendiri, tentang kehidupan dan diri kitasendiri dari hari ke hari, merupakan efek yang luar biasa. Sepanjang waktu,lihat dan pikirkan diri Anda sebagai pribadi yang menarik. Pertahankanpandangan itu sejelas mungkin dalam pikiran Anda. Lalu, dengan sendirinya,Anda akan menarik segala yang penting untuk menyempurnakan pandangan itu.Jadilah orang yang ceria dan penuh harapan, dan buat dunia terpikat padaAnda.

Wajah Ceria

Tertawa itu menyehatkan. Buat wajah Anda selalu ceria. Saat Anda tersenyum,otak akan bereaksi dan memproduksi endorphin (zat alami yang memindahkanrasa sakit). Selain itu, sebuah senyuman akan membuat Anda rileks. Sebuahsenyum juga akan menebarkan kegembiraan pada orang lain. Tekankan dalampikiran Anda, selagi Anda bersama orang lain, bahwa senyuman dapatmemperpendek jarak antar orang lain.

Antusias Dan Hasrat

Dua hal ini merupakan ibu yang melahirkan sukses. Antusias dan hasrat dapatmendatangkan uang, kekuatan dan pengaruh. Hal besar tak akan dapat dicapaitanpa antusias. Yakinlah pada apa yang Anda kerjakan. Kerjakan tiappekerjaan Anda dengan penuh cinta. Masukan antusias dalam pribadi Anda. Dansi antusias ini akan menciptakan hal luar biasa buat Anda.

Tata Krama

Tingkah laku, kesopanan dan kebaikan membuat orang lain percaya pada Anda.Tata karma yang bagus membuat orang lain merasa nyaman bercakap-cakap denganAnda. Tata karma merupakan sumber kesenangan, memberikan rasa aman denganmenunjukan penghormatan pada oran lain. Bersikap penuh tata karma bukanhanya berlaku pada sebagian orang, tapi pada setiap orang yang Anda kenal,tak peduli status dan kedudukan mereka.

Tidak ada komentar: